LAPORAN HASIL PENILAIAN TENGAH SEMESTER

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarokaatuh

          Dalam rangka menjalin silaturrahim, beberapa waktu yang lalu SD Muhammadiyah Mlangi mengundang wali murid dari kelas 1- 6 untuk menghadiri pertemuan sekaligus pembagian hasil Penilaian Tengah Semester yang telah dilaksanakan pada bulan September. Dalam pertemuan yang diadakan secara bergiliran tersebut, yaitu mulai tanggal 6 Nopember sampai dengan tanggal 11 Nopember 2017 diadakan pula pembetukan dewan kelas yang selanjutnya akan dipilih untuk menjadi Komite Sekolah.

        Selain beberapa agenda tersebut, disampaikan pula beberapa informasi tambahan; seperti persiapan Penilaian Akhir Semester, rencana pembelajaran diluar kelas, persiapan Ujian Akhir Sekolah bagi siswa kelas 6, dan beberapa informasi lainnya. Turut serta dalam pertemuan tersebut, biro penyelenggara Haji dan Umroh "Cahaya Imani" yang menyampaikan informasi mengenai jasa yang disediakan oleh mereka. Sekedar Informasi, selain memberikan informasi kepada wali murid yang hadir, biro tersebut juga memberikan Shodaqoh berupa Al Qur'an dan beberapa tas kepada siswa yang nantinya akan dipilih oleh Sekolah. 

          Setiap pertemuan, Bapak Tri Sumardani, S. Pd I selaku Kepala Sekolah selalu memberikan sambutan dan menyampaikan Informasi mengenai pentingnya kepemilikan Akta Kelahiran bagi Siswa terutama bagi siswa kelas 6 karena berkas tersebut dijadikan sebagai Patokan dalam penulisan Nama di Ijazah. Disampaikan pula informasi mengenai pengumpulan Fotokopi Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi siswa yang memiliki. 

Wassalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarokaatuh




Comments

Popular posts from this blog

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN AJARAN 2015/ 2016

Intan Puruhita, Siswa SD Muhammadiyah Mlangi Peraih Medali Emas Pada Ajang Olimpiade Ahmad Dahlan (OlimpicAD) 2019