Profil Siswa : Iklila Anisaturrohmah

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarokaatuh

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Setelah sekian lama mengalami kekosongan post, kali ini kami akan menyajikan profil salahsatu siswa.  Iklila Anisaturrohmah, siswa kelas 6 SD Muhammadiyah Mlangi belum lama ini berhasil meraih peringkat pertama dalam lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Gamping pada cabang lomba Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) Putri.

Putri dari pasangan Bapak Muhammad Toha dan Ibu Munawaroh berhasil menyisihkan peserta lain yang mewakili dari Sekolah-sekolah tingkat Dasar di Kecamatan Gamping dan berhak untuk maju ditingkat Kabupaten Sleman. 

Kabar baik juga datang dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sleman, bahwa dalam waktu dekat siswa tersebut akan mewakili Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mengikuti lomba Olimpiade Ahmad Dahlan (OlimpicAD) yang akan diselenggarakan di Lampung.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu sehingga SD Muhammadiyah Mlangi bisa terus menghasilkan siswa-siswi berprestasi baik dibidang akademik maupun non-akademik. Kritik dan saran membangun tentunya sangat kami harapkan agar kami dapat terus membawa sekolah ini makin bermanfaat dan maju.

Wassalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarokaatuh



Comments

Popular posts from this blog

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN AJARAN 2015/ 2016

Intan Puruhita, Siswa SD Muhammadiyah Mlangi Peraih Medali Emas Pada Ajang Olimpiade Ahmad Dahlan (OlimpicAD) 2019